Bogasari Expo Malang

           Wah udah lama banget ya aku gak nulis di blog... Hemmzz sekarang saatnya aku cerita in tentang acara BOGEX Malang kemarin ya. Bagi yang belum tau, itu acara Bogasari expo dan diadain di Malang, yang paling menarik acara itu selain lomba kreasi bogasari dan cooking clas. Guest starnya itu Chef Ken, Chef Juna dan Chef Bara. Keren banget kan??? Apalagi aku ngefans banget sama chef Juna hehehe. So aku gak bakal lewatin kesempatan itu. Awalnya aku mau ikut cooking class tapi aku bener-bener gak bisa masak, takutnya malah bikin malu :(



           Karena gak jadi ikut cooking class aku hadir di acara demo masak sama para chef aja, yang pertama tanggal 6 aku datang ke MOG buat cariin titipan kakakku dan ternyata acara Bogex udah di mulai, so gak ada salahnya aku nonton juga cz keadaan lagi ujan dan Chef Ken sedang beraksi bikin bakpao di atas panggung. Seru banget dech!!!!
 


Nah abis itu dapat pencerahan klo besok aku udah tau gimana set nya. So waktu tanggal 8 juni saat demo cooking bareng chef Juna aku datang 1 jam sebelumnya, yupz aku sampai sana jam 5 sore padahal acara jam 6 tapi gak sesuai dugaan, gila banget MOG udah full mulai lantai 1 sampai 4 sudah penuh dengan penggemar chef Juna yang heboh banget, aku mencoba menjadi seorang penyelundup diantara orang-orang itu. Dan akhirnya aku bisa berdiri di samping panggung sebelah kiri, y walaupun gak strategis tapi lumayan lah. Saat itu sebenarnya aku janjian sama temanku tapi berhubung jumlah manusia yang ada disana sangat banyak merayab jadi dia gak bisa nemuin aku, dan aku juga gak bisa berpindah tempat karena udah kejepit orang-orang itu.

        Yang lebih parah lagi saat chef Juna jalan menuju ke panggung semua orang di lantai atas (lantai 2 sampai paling atas) itu teriak2, so semua yang di area panggung jadi penasaran dan pada jinjit2 gak karuan untuk lihat chef Juna (padahal loncat pun juga gak bakal kelihatan). Sampai akhirnya chef Juna gak bisa jalan cz semua tempat dipenuhi para fansnya, so panitia turun tangan untuk membuka jalan dan itu juga susah banget, bayangin untuk naik ke atas panggung saja chef Juna harus berhenti beberapa kali dan menghabiskan waktu + 15 menit. So mau tau penontonnya kayak apa? Nech ada beberapa fotonya


Tuch kan banyak banget, dan yang pasti aku gak ikut ke foto cz aku ada diarea samping banner klo dari foto ini sebelah kanan. Disana aku juga ketemu sama anak-anak Junaliciuss so langsung aja aku gabung sama mereka dan memakai kaos Junaliciuss (walaupun sebenarnya dari rumah aku dah dandan pakai baju yang matching dengan jilbabku, bahkan khusus hari itu aku pakai rok yang unyu) tapi berhubung kaos Junaliciuss yang aku pakai ukurannya L so dandanan itu hancur semua tapi gak masalah yang penting ketemu chef Juna hehehe.

       Kalau chef Juna di atas panggung banyak banget teriakan2 dari semua sisi bahkan chef juna bilang "Godaan masak disini banyak banget" jangan kan disapa sama chef Juna di lihat (menoleh) aja semua pada teriak2, apalagi yang paling menyenangkan itu saat nyicipin masakan chef Juna (mungkin karena aku beruntung jadi 2 dari 3 masakan yang dibuat aku bisa nyicipin dan rasanya chef Juna banget hehhe). Nah saat chef Juna masak chef Juna juga kasih kesempatan untuk tanya2 dan juga foto bareng (sayang banget hanya 1 orang dari Junaliciuss yang bisa foto dan dapat ttd chef Juna >> Selamat buat mbak Fifin). Nah klo tanya2 itu yang paling aku suka adalah saat chef Juna jawab kenapa gak jadi juri di Masterchef lagi, mau tau?? nech link nya aku udah upload di youtube walaupun videonya sedikit amatir sih http://www.youtube.com/watch?v=FakNNTwtLz4&feature=youtu.be

Nah kalau foto-foto chef Juna saat masak, ada nih beberapa tapi posisinya dari samping

  
Pokonya saat itu menyenangkan banget sampai aku gak bisa nyeritain pakai kata-kata dan ternyata chef Juna itu super duper baik, cz pada saat akhir acara semua penonton gak mau pulang sampai chef Juna kembali ke Hotel dan itu artinya gak ada jalan untuk chef Juna. Dan kalian tau chef Juna langsung berdiri di atas panggung dan mempersilakan semua penonton memphoto dirinya dari setelah itu harus pulang. Baik banget kan?? Tapi banyak yang gak mau pulang meskipun udah dapat banyak foto chef Juna dan itu ngeselin banget. Alhasil aku gak dapat foto chef Juna saat itu, dan karna acaranya itu malam terpaksa aku harus memberanikan diri pulang sendirian jam 9.15 malam, seperti biasa perjalanan pulang 1 jam belum lagi hujan melanda, sampai rumah kena marah ibu cz pertama kalinya aku sampai rumah jam 10.30 malam dan sendirian #huft

         Ok next kita ke hari berikutnya y.... Ada chef Bara yang bakalan demo masak di panggung yang sama dengan chef Juna dan chef Ken sebelumnya. Kalau kali ini aku datang juga cz posisi udah di deket MOG trus acaranya juga siang so gak akan dimarahi lagi. Dateng 30 menit sebelumnya itu aku masih dapat tempat duduk di kursi undangan depan pula, gak seramai saat chef Juna, tapi lama-kelamaan orang-orangnya pada berjubel. Tapi bedanya penontonnya gak seheboh kemarin, trus chef Bara mendekat ke penonton pun mereka cuma foto dan gak teriak-teriak, So demo masak lancar jaya dan tertata gitu cz penonton juga cukup dilantai 1 dan 2 saja di tambah lagi gak ada sesi foto, trus yang pengen bantu naik ke atas panggung juga rapi-rapi aja. nech foto-fotonya 

  

Seru banget kan? Tapi akhirnya aku ngambil kesimpulan bahwa puncak acara Demo Cooking Bogasari itu saat chef Juna cz antusiasme penonton itu wow banget rekor pokoknya. Chef Juna memang the best.......!!!!!

Upz aku juga punya foto pemenang lomba tingkat SMA/SMK se JaTim dan JaTeng

Nah mungkin itu aja sih yang bisa aku share buat kalian. Semoga bakalan ada event selanjutnya yang lebih seru lagi pastinya... 

Thanks for reading ^_^


Comments

Popular posts from this blog

Kenyataan

W dan Dilan