My New Blog

     Akhirnya Blog baru ku jadi juga... huft kangen nulis blog lagi cz udah lama banget sampai-sampai aku lupa alamat blogku yang dulu... tapi biar lah toh isinya juga ga banyak dan mungkin juga gak terlalu penting hehehe...Tapi sebenarnya aku juga punya blog lain yang isinya materi pelajaran tapi aku juga lupa loginnya gimana??? Ok FINE!!! lupakan aja semua dan sekarang mulai dengan sesuatu yang baru " Chupy Site's" is my new blog.

     Karena masih bingung mau nulis apa untuk pertama kalinya, mungkin aku coba mengulas tentang diri ku yang sekarang (sok penting hehehe). 
Nama            : Erma Widayanti 
Status           : Mahasiswa
Twitter         : @ErmaChupy
FB                 : Erma Widayanti ( Dulunya aku pakai nama Erma Capichi Chupy tapi itu terlalu alay akhirnya aku ganti Erma Chupy... eh kata temenku masih alay y udah aku ganti lagi dengan nama asli dan itu pun karena pihak FB menyediakan layanan terakhir ganti nama cz
sebenarnya aku dah mencoba berkali-kali untuk menggantinya tapi gak bisa)

     Nah mungkin banyak yang penasaran kenapa masih pakai nama chupy di beberapa akun ku, padahal udah banyak banget yang bilang itu alay dan aneh. Bahkan banyak yang tanya artinya apa sih?? Sebenarnya kalau di tanya artinya aku juga gak tau hehehe. Soalnya saat itu aku lebih alay dari ini cz nama FB Erma Ge Spanenk (Apa coba??!!!) nah aku bingung tuch cari nama baru, trus waktu aku naik motor dan menikmati jalanan yang agak macet dan gak asyik banget karena mp3 tiba-tiba mati dengan iseng aku ngoceh sendiri tiba-tiba aja keluar kata "Capichi Chup-chup" dari mulutku, trus aku pikir lucu juga sih (gak taunya malah alay) dengan penyempurnaan yang aku buat sendiri chup-chup nya menjadi chupy.

     Sekarang tinggal Chupy yang masih aku pakai capichi itu ribet ngafalinnya (kasihan kan sama orang-orang yang mau ngeAdd atau ngeFollow q #OverPD). Chupy bagiku adalah sesuatu yang lucu (lebih tepatnya Unyu) Soalnya aku ngrasa dengan nama chupy aku terkesan lebih imut hehehe. Toh nama itu juga unique dan aku suka, itu yang paling penting. So terserah sih dibilang alay ato gak cz suka itu gak harus mempunyai alasan tertentu hehehe.

      Nah sekarang lanjut perkenalannya biar lebih akrab (memang ada yang baca??? >> Gak ada pun gpp yang penting nulis hahaha). Aku seorang mahasiswa di Universitas Negeri Malang masih semester 2 sih tapi gpp yang penting aku bangga dengan hal itu hehehe. Itu aja mungkin yang bisa aku share disini tentang data diriku untuk lebih lengkap bisa add FB atau Follow twitterku (Kalau mau sih...)


Untuk Post selanjutnya aku bakalan cerita tentang banyak hal yang ku alami dan aku rasakan.. So see you...
Goot Night ^_^

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bogasari Expo Malang

Kenyataan

W dan Dilan