Cuplikan

        Well harusnya saat ini aku menceritakan tentang agendaku selanjutnya yaitu FORKOM tapi aku lagi pengen cerita tentang kemarin dan hari ini cz udah muluk-muluk di otakku (kayak pengen keluar gitu) untuk menenangkan diri aja mungkin.... Dari pada mbulet gak karuan aku langsung cerita aja tentang jum'at siangku yang tidak menyenangkan. Yupz kemarin setelah nulis blog ini aku update status "Saatnya tidur siang" tapi sayang banget setelah laptop mati bukannya aku tidur malah ibuku minta anter ke undangan pernikahan anak temennya yang aku gak kenal, dan aku harus iku kesana.

      Awalnya masih biasa okelah aku bakalan ikut toh cuma menghadiri undangan pernikahan apa salahnya???. Nah yang buat aku badmood itu adalah saat itu kan udah sore dan takutnya hujan, ibu ku udah ngomel-ngomel aku harus cepetan mandi dsb... tapi setelah aku siap beliaunya yang mbulet yang ini lah, yang itulah hedew.. ngeselin banget, saking sebelnya aku ke acara itu udah dandan seunyu mungkin tapi aku pakek sandal jepit "Skyway"
awalnya ibu ku mengingatkan tapi sebenarnya aku sadar dengan itu (lagian harus y ke acara harus pakek sandal yang ber-Hak tinggi??? Gk kan??) so aku tetep pakai itu cz daerahnya juga........ hujan lagi jadi males aja. Trus masa' masalah nama di amplop aja harus dipermasalahin gara-gara aku gak mencantumkan nama ibuku??? Aneh kan yang ngasih kan aku harusnya nama ku aja udah cukup toh ibu juga ngasih amplop dengan namanya sendiri.

       Berangkat belum ujan tapi aku udah terlanjur badmood so dijalan suasananya gak enak banget dan 10 meter dari tempat yang dituju gerimispun datang keroyokan... Dan saat tepat di depan tempat itu ternyata barengan sama Pengantin yang datang jadi masih ada prosesi Adat so kita harus nunggu dulu sampai pengiring pengantin masuk. Fine setelah lama nunggu akhirnya kita masuk dengan kondisi sedikit basah sih. Di dalam kita ditempatkan di bagian depan biar gak sama pengiring, tapi setelah kita masuk disana ujan semakin lebat plus bonus angin yang kenceng banget. Alhasil banyak yang bocor jadi tamunya pada heboh sendiri-sendiri, tapi yang paling heboh itu ada cew yang bekulit hitam dengan rambut yang dicat pirang, memakai cardigan stok yang bagian dalam kelihatan dan pakai wedges 12 cm.

      Ampun deh tuch mbak-mbak udah pindah sana-sini dengan gaya yang sok cantik dan terlihat banget TP-TP sama mas-mas yang ada di depan. Pusing ngelihat hal itu aku cuma diem sampai akhirnya pemilik rumah menyuruh aku dan ibuku masuk ke dalam rumah saja, aku seneng karena terbebas dengan tingkah mbak-mbak itu. Eh ternyata Si Mbak malah ikut masuk kedalam rumah juga dan kali ini aku harus berhadapan langsung dengan dy (Asem... Awkward banget...) hal itu bertahan lama karena kita harus nunggu ujan reda biar bisa pulang.

       Lama nunggu dan ujan gak berhenti juga akhirnya aku sama ibu memutuskan pulang aja cz udah sore. Fine kita pulang dan aku pengen sampai rumah bisa tidur manis. Sampai dirumah ganti baju dan bersiap untuk tidur so tarik selimut. Belum juga merem di luar itu rame banget cz ternyata ada kecelakaan di depan rumah ku so gimana bisa tidur coba????!!
Alhasil aku gak bisa tidur cz itu udah setangah 5, hanya bisa berguling-guling ria di tempat tidur ibuku...

     Malamnya Xfactor adalah acara yang aku tunggu so gak akan ninggalin TV. Santai nonton Xfactor trus baca tweetnya chef Marinka "Di rcti ada X-Factor,di trans 7 saat ini juga OVJ bikin X-Traktor *geleng geleng speechless " bisa bayangin gak?? (penasaran tingkat dewa). Dalam keadaan kayak gitu remote TV ku error lagi belum lagi no channel jauh trus kalau harus bolak-balik mencet tombol di TV itu gak enak banget. akhirnya aku mencoba saat iklan dan ternyata Trans7 iklan juga, lama lagi... So dari pada ketinggal XFactor aku rela manahan penasaranku dan stay in RCTI (Gaya Alicia Key).

    Nonton XFactor dengan iklan sebanyak itu tampa ganti channel itu rasanya sesuatu banget. Yang lebih ngeselin tiba-tiba aku gak bisa buka twitter dan sekawannya cz jaringan bermasalah dan itu sangat-sangat menyebalkan, belum lagi kalau aku pengen ngetweet tentang Fatin dan Mikha... Oh GOD benar-benar cobaan, dikala bisa aku hanya bisa baca tweet yang masuk dan gak bisa gabung didalamnya cz Network error ngeselin!!!!!!!!!!! Sampai acara Xfactor selesai jam 1 itu pun aku g bisa langsung ngucapin selamat dan meramaikan Twitter dengan @FatinSL is the Winner @XFactor_ID. 

       Next lupakan yang semalam, pagi ini aku bangun kesiangan tapi untungnya ibu ku gak ngomel. Setelah bantu-bantu dikit di dapur mulai dech nyalain laptop. Yang pertama ku lakukan buka twitter pastinya dan mengungkapkan apa yang aku tahan semalam. Disela-sela itu aku lihat status temenku tentang IP so aku juga penasaran dengan nilai ku, dan setelah aku lihat bagus sih tapi gak sesuai harapan. Aku sadar sih UTS ku anjlok tapi aku gak tau bakalan sengefek ini semoga nilai yang lainnya bisa lebih bagus. Tetap harus bersyukur dengan nilai yang ada karena semuanya itu memang butuh proses dan proses itu lebih penting dibandingkan dengan nilai. Hasil yang baik akan terwujud jika prosesnya itu baik bukan karena nilai yang baik. Cz menurutku Nilai bukanlah Hasil yang sebenarnya. 

Keep Smile n Fighting!!!

Comments

Popular posts from this blog

Bogasari Expo Malang

Kenyataan

W dan Dilan