Fibonacci??? Simple

      Sekarang aku bakalan cerita tentang TA MatDis ku yang harus sudah diupload ke Youtube 19 Mei. Tugas besar kali ini aku bersama partner ku (partner yang sama dengan TA MatTek semester lalu) ya siapa lagi kalau bukan Anny. Kita udah kayak adik - kakak cz gak tau kenapa setiap ada kelompok 2 orang dengan memilih tanpa aku bilang pasti teman-teman dikelas udah nulis namaku dan dy dalam satu kelompok, mungkin karena kita unyu kali ya... tapi tetep lebih unyu aku dari pada dy #GakPenting.

       Lho kok jadi bahas hal itu?? Ok fokus lagi ke Tugas besar MatDis kali ini aku kebagian nomor 3 yaitu "Compare either the number of operations or the time needed to compute Fibonacci numbers recursively versus that needed to compute them iteratively." Nah lo ngerti kagak??? Sebenernya aku juga gak ngerti kalau di artikan perkata juga gak bakal nyambung tapi berhubung dosenku baik hati dan cepet banget balez chat so intinya aku tau jadi perbandingan antara Fibonacci Rekursif dan Iteratif gitu (Gitu doang???) Eits
tugas besar gak segampang itu kalee,,,,,...

          Jadi tugas besar kali ini adalah membuat program dengan menggunakan C++, vb, java atau php sesuai dengan tema yang ditentukan, kemudian buat video penjelasan dari program tersebut dengan menggunakan bahasa inggris yang baik dan benar lalu upload hasilnya ke youtube dan kirim URL ke email dosen. Gimana Amazing kan?? Kompleks banget tuch tugas. Untuknya aku dapat referensi dari Eyang Google jadi itu sangat membantu banget. So aku harus lembur buat program Fibonacci dengan ngintip script DPK yang aku pelajari semester 1. Lumayan lama memang ngerjainnya tapi aku ngerjain udah jauh-jauh hari sampai lembur-lembur malah so sebelum berangkat Forkom program udah jadi. Tinggal translate penjelasan yang udah aku buat dengan bahasa ku sendiri (pastinya bukan bahasa inggris atau jerman)

          Dan setelah program dan penjelasan jadi aku baru nyadar kalau Fibonacci itu simple ternyata gak butuh banyak hal yang dijelasin dan gak butuh banyak baris untuk membuat programnya. Penasaran??? Nech aku bagi script nya


          File siap diberikan ke Anny cz dy bagian buat videonya dan upload ke youtube tapi sayangnya file translate itu hilang tadinya aku simpan di flashdisk tapi gak tau tiba-tiba hilang (Masak iy ada tuyul yang nyuci file??? #Penasaran) Ok lupakan hal itu karena aku harus berangkat Forkom dan aku rasa sepulang Forkom gak bakal nutut kalau aku buat lagi jadi anny searching tentang perbedaannya trus dy yang rekaman pakai bahasa inggris. Alhasil semua terkendali dengan baik dan aku dapat kabar minggu sore video berhasil di Upload dan ini URL nya http://youtu.be/HwhmMD-rUtk

         Tapi sampai sekarang aku belum bisa lihat Video itu secara utuh gimana hasilnya, cz aku cuma ngasih program jadi aja ke Anny, pas aku download dari Youtube malah suara e gak keluar. Kalau langsung di lihat di Youtube ada suarae sih tapi buferringnya lama banget alhasil gak bisa lihat sampai selesai (makhlum sinyal modemku memang sedikit manja jadi gak bisa diajak ngebut kayak iklan). Dan yang bisa aku lakukan adalah berdoa semoga hasilnya memuaskan pak dosen biar nilai Matematika kali ini gak seperti semester lalu. Amin....

         Nah itu tentang Upload Tugas Besar bisa kok kalau kalian mau jadiin cerpen hehehe. Post berikutnya pasti lebih seru so jangan bosen-bosen buat baca ya?? (Emang ada yang baca??? Whatever lah....)

Comments

Popular posts from this blog

Bogasari Expo Malang

Kenyataan

W dan Dilan